Kehadiran Fikar Azami Dipanti Asuhan Membuat Anak Panti Lebih Semangat Dan Optimis

0
221

Sungaipenuh. SIO – Kepedulian  Fikar Azami menyempatkan diri berkunjung ke Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Pelayang Raya Sungaipenuh.

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Kota Sungaipenuh ini. Membuat pengelola panti dan para penghuninya bak mendapat energi baru.

Kunjungan kali ini. Fikar memberikan motivasi pada anak panti, untuk selalu bersukur dan optimis dalam menjalankan kehidupan demi meraih apa yang di cita- citakan.

Selain memberi motivasi pada anak panti. Dia juga memberikan bantuan, yang diterima langsung oleh ketua yayadan Hj.Nurbaini.

Salah seorang anak panti menyebutkan. Bahwa saat ini sudah susah dan langka ada anak muda yang peduli dengan kaum miskin terutama anak yatim. Dia sangat bersukur atas kunjungan ketua DPRD ini.

Dengan kehadiran sosok Fikar , para penghuni panti merasa bangga dan senang. Apalagi setelah mendapat motivasi dari tokoh muda Sungaipenuh.

” Zaman sekarang sudah langka ada anak muda yang peduli dengan orang miskin dan anak yatim. Kehadiran bang Fikar kesini, menambah semangat kami untuk mencapai apa yang kami cita-citakan”sebut nya.

Fikar saat di konfirmasi menyampaikan.Bahwa kunjungannya ke panti asuhan putri muhammadiah. Merupakan rasa sukurnya atas rahmat yang telah diberikan allah SWT padanya. Karna bertepatan dengan tanggal 2 januari 2018 umur nya genap 29 tahun.

Dia berharap anak panti tetap semangat dan optimis untuk mencapai apa yang di cita-citakan.

” Rasa sukur saya pada Allah SWT atas rahmat yang diberikan pada saya selama ini. Oleh sebab itu saya merasa, apa yang sudah diberikan pada saya dan keluarga, didalam nya ada hak dari anak-anak yatim. “sebut Fikar.

Ketua Yayasan Hj. Nurbani mengucapkan ” atas nama keluarga panti kami sangat berterimakasih atas bantuan dari bapak fikar. Semoga setiap langkah bapak selalu di ridhoi Allah SWT,” Ucap nya , yang di amini oleh seluruh anak panti,” tandas Hj.Nurbani

Sumber: Lacak News

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here