Kepala Desa Koto baru Semerap Ingin Untung Banyak..

0
671

KERINCI SI – Hampir semua desa di Kabupaten Kerinci pada saat ini sedang melanjutkan proyek Dana Desa (DD) Tahap 2 Tahun 2018. Salah satu temuan yang mengejutkan adanya pekerja proyek Dana Desa yang didatangkan dari desa lain,Ini terjadi di Desa Koto Baru Semerap.

Salah seorang warga Desa Kota Baru Semerap menyampaikan ke media ini bahwa Kepala Desa nya Sarwali mendatangkan pekerja dari desa lain untuk bekerja didesa nya.

“Iya ,Saat ini kami hanya jadi penonton dan tidak bisa berbuat banyak sebab kepala desa kami sudah menunjuk pekerja dari wilayah lain untuk proyek Dana Desa (DD) Tahun ini,”kata warga Desa Koto Baru Semerap yang tidak mau disebutkan namanya.

Diduga Kepala Desa Koto Baru Semerap Sarwali ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari pada memperkerjakan masyarakat didesanya.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Koto Baru Semerap mengaku salah dan tahu melangar peraturan tetapi masih tetap melanjutkan memakai pekerja luar dari desanya.

“Terserah saya mau cari para pekerja dari mana saja yang penting pembangun desa saya selesai dan saya tidak takut diberitakan,”Ungkap Sarwali dengan nada yang menantang saat dikonfirmasi.

Dalam hal ini kepala Desa Koto Baru Semerap terindikasi tidak takut lagi dengan peraturan inspektorat dan Pemdes dan ingin memperkayakan diri lebih cepat.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here