Kesulitan Mendapatkan Elpiji Melon, Warga Curhat Begini

0
233

Kerinci, SI – Masyarakat  Kota Sungaipenuh kesulitan memperoleh gas elpiji 3 kg. Saat ini, elpiji di sejumlah warung pengecer jarang tersedia, walaupun ada, harganya jauh lebih mahal dari ketentuan yang berlaku.

“Sudah tiga minggu, masyarakat tidak memperoleh gas elpiji 3 kg, di Warung-warung di sekitar juga sudah tidak menyediakan penjualan gas 3 kg karena barangnya sulit didapat,” ucap Sucipto  ( 46 ), salah satu warga Desa Air Duri Pondok Tinggi pada SI, Jumat ( 29/3/2018)

Hal yang sama dilontarkan Nani (42) warga kelurahan sungaipenuh menurutnya untuk mendapatkan  elpiji 3 kg di sekitar wilayahnya sulit didapat, dirinya terpaksa harus mencarinya hingga ke luar daerah.

“Kalau di sekitar sini enggak ada, saya harus cari ke daerah siulak, pakai motor.  Meski harganya jauh lebih mahal, karena sudah menjadi kebutuhan pokok ” ujarnya.

Infirmasi yang dihimpun SI. Selain di Kota Sungaipenuh kelangkaan elpiji 3 kg juga dilaporkan terjadi di beberapa wilayah lainnya. Di perbatasan Kota dengan Kabupaten Kerinci ( Igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here