Ketua Beserta Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri Pembukaan Pekan Harmoni Budaya

0
210

Sungaipenuh, Suara Independent- Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami bersama sejumlah anggota DPRD Sungaipenuh menghadiri pembukaan Pekan Harmoni Budaya, Rabu (7/11).

Acara pekan harmoni budaya kota Sungaipenuh yang bertempat di Lapangan Merdeka Sungaipenuh itu digelar dalam rangka peringatan HUT Sungaipenuh ke 10 tahun 2018.

Pekan Harmoni Budaya tahun 2018 ini dimeriahkan dengan berbagai menampilkan dan kegiatan. Dimana utamanya menampilkan proses kenduri sko dan ritual penurunan atau pembersihan benda pusaka yang dilakukan Delapan Kecamatan dalam Kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami mengucapkan selamat HUT Kota Sungaipenuh ke 10. ‘’Semoga Kota Sungaipenuh semakin maju guna menuju Sungaipenuh Cerdas tahun 2021 dan Jambi Tuntas 2021. Kita berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, tapi menjadi momentum dalam usaha memajukan Kota Sungaipenuh kedepannya,’’ ucapnya.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh juga mengapresiasi atas terselenggaranya Pekan Harmoni Budaya dan Sungaipenuh Expo yang berlangsung dengan sukses dan meriah. ‘’Kegiatan ini merupakan ajang yang sangat baik bagi masyarakat untuk menyaksikan dan mengenal berbagai atraksi kebudayaan dan tradisi adat yang dimiliki oleh Kota Sungaipenuh, ini tentu juga sebagai pengerak ekonomi UKM,’’ katanya.

Kegiatan yang dibuka Walikota Sungaipenuh, AJB itu dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Sungaipenuh, diantaranya Wakil Ketua, Burhanuddin, Ketua Komisi III, Fajran, Ketua Komisi I, Safriadi, Asfar Naksir, Damrat, Mulyacoeb, Desrianto, Azhar Hamzah, Albert, dan Hardizal.

Penulis: Edi.T
Editor: SUARA INDEPENDENT
Sumber: SUARA INDEPENDENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here