Ketua DPRD Dampinggi Humas Pemkot Sungai Penuh Studi Banding ke Kota Pekan Baru

0
198

SUNGAIPENUH,  Suara Independent-  Ketua DPRD Kota Sungai, Fikar Azami mendampingi Humas Setda Kota Sungai Penuh Studi Banding ke Pemkot Pekan Baru. Kegiatan tersebut digelar, Senin (17/12), bersama sejumlah awak media liputan Kota Sungai Penuh.

Kegiatan dimulai dengan mendatangi salah satu kantor media massa yang ada di kota Pekan Baru sekitar pukul 11.00 wib. Disana ketua DPRD Fikar Azami menyampaikan kondisi yang ada di kota Sungai Penuh.

Dialog mengenai kerjasama media dengan pemerintah pun berjalan menarik. Sejumlah awak media mempertanyakan mengenai keadaan media yang ada di kota Pekan Baru.

Usia mengunjungi kantor media massa tersebut, sekitar pukul 14.30 Wib, rombongan melanjutkan kegiatan dengan mendatangi Kantor Wali kota Pekan Baru. Rombongan Humas kota Sungai Penuh yang didampingi ketua DPRD Fikar Azami disambut oleh asisten dan bagian Humas Setda Kota Pekan Baru, Riau.

“Kota Sungai Penuh baru berumur 10 tahun. Jadi kami ingin belajar, mengetahui manajemen Humas disini, terutama terkait pewarta,” ujar Fikar Azami membuka pertemuan tersebut.

Kedatangan rombongan Humas Setda kota Sungai Penuh bersama awal media yang didampingi ketua DPRD disambut baik oleh Pemkot Pekan Baru. Pihak Pemkot Pekan Baru menjelaskan, bagaimana mereka menjalin kerjasama dengan awak media yang ada di Kota Pekan Baru.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Fikar Azami mendapat tanda mata dari Pemkot Pekan Baru. Sementara itu rombongan yang didampingi ketua DPRD juga memberikan tanda mata kepada Pemkot Pekan Baru.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here