Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Adat Di Dusun Baru

0
235

SUNGAIPENUH SI–Selain Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami juga ikut hadir dan letakkan batu pertama pembangunan Rumah Adat Depati Batigo Permenti Dusun Baru Sungai Penuh, Senin (24/9).

Kedatangan Ketua DPRD Sungai Penuh bersama Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri disambut, tokoh masyarakat Adat dan Warga Dusun Baru Sungai Penuh.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami usai pelaksanaan peletakan batu pertama menyampaikan harapannya terhadap peletakan batu pertama pembangunan Rumah Adat Depati Batigo Permanti, Dusun Baru Sungai Penuh.

“Saya berharap Keberadaan Rumah Adat Depati Batigo Permenti Dusun baru nantinya bisa bisa menjadi wadah untuk terus mempersatu lembaga adat dalam Kota Sungai Penuh, sehingga persatuan tetap terjaga,”ungkapnya.

Dia juga meminta kepada para Kaum adat untuk tetap menjaga silatulrahmi, serta menjaga anak kemenakan terutama dalam menjalani hidup sehari-hari ditengah perkembangan teknologi yang semakin maju.

“Saya juga mengharapkan para Kaum adat, tokoh masyarakat bisa selalu menjadikan panutan bagi generasi muda agar tidak salah jalan nantinya,”pintanya.

Selaku Ketua DPRD lanjutnya, akan selalu membuka pintu dan menerima aspirasi dari masyarakat, termasuk kaum adat dalam bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh.

“Mari kita sama-sama dan satukan persepsi demi kemajuan Kota Sungai Penuh kedepannya,”jelasnya.(ADV/AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here