Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Tinjau Pelaksanaan UNBK 2018

0
447

SUNGAIPENUH, SI – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional berbasis komputer Selasa (10/4/18) Kemarin.
Dalam kunjungan yang dilakukan dibeberapa sekolah dalam kota sungai penuh,

Dalam kunjungannya ke- beberapa sekolah dalam kota Sungaipenuh Ketua DPR didampingi oleh anggota DPRD Kota sungai Penuh Fajran.SPMSi. Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Dr.Hadiyandra, staf ahli. Dan dewan pendidikan kota sungai penuh.serta para pengawas sekolah dan pihak dari dinas pendidikan kota sungai penuh.

Ketua DPRD kota sungai penuh Fikar Azami. SH.MH dalam kunjungannya dihadapan para siswa mengharapkan agar siswa semangat,cermat dan berhati.hati serta percaya diri dalam menyelesaikan Ujian Nasional,” ujarnya

” kepada siswa untuk berhati-hati jangan mengganggap remeh, Ujian nasional merupakan bagian dari investasi, untuk menuju Pendidikan yang lebih Tinggi, demi menggapai masa depan,”harapnya

Dia juga menegaskan siswa peserta UNBK bisa giat belajar, sehingga mampu menyelesaikan soal – soal dan tentunya memperoleh hasil yang maksimal” tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan Anggota DPRD Kota sungai Penuh Fajran.SP.MSi. Dia yakin dan optimis siswa kota sungai penuh, mampu menyelesaikan UN dengan baik, akan tetapi siswa harus tetap berikhtiar, serta berdo,a karena kita jangan takabur,dan memandang remeh,, jangan pandang remeh harus berikhtiar sungguh-sungguh insaallah hasilnya akan membanggakan, baik bagi siswa itu sendiri, maupun kedua orang tua dan keluarga,sebut anggota DPRD kota sungai penuh dua periode ini” tukasnya. (EdiT ) Sicaity / Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here