Ketua DPRD Pimpin Paripurna Pelantikan PAW Anggota DPRD Sungaipenuh

0
174

Sungaipenuh, Suara Independent – DPRD Kota Sungaipenuh, Rabu (13/2) menggelar sidang paripurna dalam rangka peresmian, pengangkatan dan pengambilan sumpah anggota DPRD, pergantian antar waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019.

Adapun anggota Dewan yang di PAW yakni Yuzarli dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, dan digantikan Syaharman.

Hadir dalam acara itu, Wakil walikota Sungaipenuh, Zulhelmi, unsur forkompinda, Anggota DPRD Sungaipenuh, sejumlah kepala OPD dan pejabat lingkup pemkot Sungaipenuh serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami memimpin langsung jalannya pengambilan sumpah anggota dewan dan menyematkan PIN kepada anggota DPRD yang baru dilantik yakni Syaharman.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, dalam sambutannya mengatakan bahwa sesuai denga SK Gubernur Jambi nomor 144/Kep.Gub/Setda.Pem-Otda-2.2/2019 tanggal 11 Februri 2019, meresmikan pemberhentian dengan hormat Yuzarlis Rusli dari Partai Golkar sebagai anggita DPRD Sungai Penuh masa jabatan tahun 2014-2019, sejak meninggal dunia pada 31 Oktiber 2018.

“Terimakasih kepada Yuzarlis (Alm) beserta keluarga atas pengabdian dan jasanya selama ini di DPRD Sungai Penuh yang telah ikut memajukan Kota Sahalun Suhak Salatuh Bedil,”ucapnya.

Ketua DPRD juga menyampaikan kepada Syaharman yang baru saja dilantik kedepannya Syaharman dari partai Golkar telah ditetapkan menjadi anggota DPRD Sungai Penuh periode tahun 2014-2019.

“Sumpah yang baru diucapkan, bukan serimonial saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab yang akan dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dan allah. Selamat bertugas, dengan harapan semoga dapat memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD Sungai Penuh,”ucapnya ( Humas /Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here