Ketua DPRD Sungaipenuh Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV

0
199

SUNGAIPENUH,  SuaraIndependent. co. Id  – Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional XXV Tahun 2018, Sabtu (13/10).

Acara yang dipusatkan di Desa Koto Teluk Hamparan Rawang kota Sungaipenuh itu, digelar Pemkot Sungaipenuh bersama TP PKK kota Sungaipenuh.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu turut dihadiri walikota Sungaipenuh H.Asafri Jaya Bakri, Ketua TP PKK kota Sungaipenuh Hj. Emizola Asafri, Sejumlah Anggota DPRD Kota Sungaipenuh, unsur Forkompimda, Sekretaris BKKBN Provinsi Jambi, jajaran SKPD, serta warga masyarakat yang berbaur dengan para kader PKK dalam Kota Sungaipenuh.

Ketua TP PKK, Hj Emizola Asafri, menyampaikan bahwa, keluarga memiliki peran sangat strategis dalam menumbuhkan generasi muda yang berprestasi dan berakhak mulia.

“Momen peringatan Hari Keluarga ini sangat penting bagi kita dalam upaya kita membangun generasi muda,” ucapnya

Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa, keluarga merupakan basis paling bawah yang akan mendongkrak terwujudnya program Nawacita yang dicanangkan Presiden Jokowi.

“Kita ingin mewujudkan negara kita yang berkepribadian secara budaya, mandiri secara ekonomi dan kuat secara politik,” sebutnya.

“Kunci upaya bangsa menuju ke arah itu adalah keluarga,”tambahnya.

Pada kegiatan tersebut, juga diserahkan penghargaan bagi para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Keluarga Tahun 2018. (Humas / Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here