Ketua DPRD Sungaipenuh, Jadi Narasumber Rakor Pemilu Serentak Tahun 2019

0
129

SUNGAIPENUH,- SUARA INDEPENDENT- Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami, menghadiri sekaligus menjadi narasumber acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pemilu serentak tahun 2019.

Kegiatan yang digagaskan oleh Kantor Kesbangpol kota Sungai Penuh itu, dihadiri Kesbangpol Provinsi Jambi, KPU dan Bawaslu kota Sungai Penuh. Selain itu juga hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Sungai Penuh, Marsal, Kepala Desa dan tokoh masyarakat dalam Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami mengapresiasi kegiatan rapat koordinasi pemilu serentak tahun 2019 yang dilaksanakan Kesbangpol Sungai Penuh, terutama dalam usaha memantapkan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Ini pertama kali kita melaksanakan pemilu serentak pileg dan Pilpres, semoga bisa berjalan dengan sukses, aman. Sehingga Kota Sungai Penuh bisa jadi contoh di Provinsi Jambi”ujar Fikar Azami.

Kepala Kesbangpol Sungai Penuh, Ledi Sepdinal menyampaikan bahwa kegiatan rapat koordinasi pemilu serentak tahun 2019 ini, dilaksanakan untuk memantapkan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

“Selaku pemerintah kita wajib mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu tahun 2019,”ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here