Khitanan Massal Yang Digelar TMMD Ke – 104 Kodim 0417 Kerinci Berlansung Sukses

0
215

Sungai Penuh, Suara Independent – Puluhan anak kesakitan dan menangis kencang di acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA 2019 Kodim 0417/Kerinci, yang diselenggarakan di lokasi TMMD yakni Di RS Pratama Kota Sungai Penuh, Tangis tersebut ternyata bersumber dari bilik Posko Bakti Sosial (Baksos) digelar Satgas TMMD ke-104, Selasa (26/02/2019).

Pantauan Media ini dilapangan, Terlihat puluhan orang tua dengan gembira membawa dan menemani anak-anaknya yang sangat antusian untuk dikhitan secara cuma-cuma alias gratis ini.

Kegiatan Baksos berupa Khitanan Massal didalam program TMMD ke-104 Kodim 0417/Kerinci kali ini terasa istimewa, karena dibuka dan dihadiri langsung oleh Letkol Arh Harry Sassono Utomo S.H, dalam kapasitas sebagai Kasrem 042/Gapu yang mewakili Danrem 042/Gapu..

Khitanan Massal ini disambut gembira oleh para orang tua yang memiliki anak yang sudah waktunya dikhitan. Pasalnya, biaya yang dibutuhkan untuk mengkhitankan anaknya dapat digunakan untuk keperluan lainnya, karena Khitanan Massal di TMMD Kodim 0417/Kerinci ini disediakan untuk warga tanpa dipungut biaya.

“Selesai dikhitan, anak-anak diberi hadiah berupa Sarung,obat-obatan, dan makanan ringan. Semoga cepat sehat dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan negara,” tutur salah satu orang tua. ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here