Kopi Kerinci Menjadi Wakil Indonesia di Festival Kopi Internasional 2018 di Vienna, Austria.

0
406

KERINCI SI – Festival Kerinci 2018 ada event yang tidak boleh di lewatkan yaitu Festival 1.000 Kopi Kerinci yang berlokasi pada zona 2 di Kayu Aro 06-07 Oktober 2018.

Indonesia memang memiliki beragam jenis kopi. Tetapi Kopi Kerinci memiliki Cita rasanya nikmat dan aromanya selalu menggoda. Menikmati beragam sajian seni budaya sambil menyeruput Kopi Kerinci saat ini jadi momen terbaik dengan Suasananya sangat mendukung dan sejuk. tutur Bupati Kerinci Adi rozal dalam sambutan di Zona 2 Festival Kerinci Kayu Aro Sabtu (06/10).

Ia juga menambahkan, Ada satu alasan mengapa Festival Kerinci disebut surga bagi pecinta kopi. Karena Kerinci adalah penghasil kopi terbaik di Indonesia.
Buktinya pun ada. Pada Festival Kopi 2017 di Jakarta, Kopi Kerinci dinobatkan sebagai Kopi Terbaik se-Indonesia. Sebagai imbalannya, Kopi Kerinci menjadi wakil Indonesia di Festival Kopi Internasional 2018 di Vienna, Austria.

“Rahasia kenikmatan kopi arabica Kerinci adalah ditanam pada ketinggian diatas 1500 mdpl. Atau di area Gunung Kerinci. Selain itu, jenis tanah vulkanik yang subur juga membuat biji kopi Kerinci lebih padat dan citarasa yang tinggi,”Ungkap Bupati Kerinci.(AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here