KUNKER KE DPRD DKI INI YG DILAKUKAN PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD KOTA SUNGAI PENUH

0
156

JAKARTA, SI- Pimpinan dan anggota DPRD kota sungai Penuh melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta, Rabu 18 April 2018.

Kunker tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kota sungai penuh Fikar Azami.SH.MH dan wakil ketua Satmarlendan DPT serta seluruh anggota DPRD Kota Sungai Penuh. Dari Komisi I ,2 dan 3.

Ketua DPRD kota sungai Penuh Fikar Azami.SH MH.dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas segala penyambutan dan kesediaan pihak dari DPRD DKI menerima pihak DPRD Kota Sungai Penuh.

Dia juga mengatakan jika kota sungai penuh merupakan daerah baru yg baru berumur 9 tahun tentunya banyak sekali membutuhkan ide ide serta hal lainnya sebagai bahan pembelajaran untuk kota sungai penuh,Sehingga dgn adanya kegiatan ini tentunya dapat menjadi contoh dan acuan dan selanjutnya dapat menjadi suatu rumusan bagi kota sungai penuh kedepan.

Lebih lanjut,lebih spesifik ketua DPRD kota sungai Penuh juga menyampaikan jika kunker ini adalah dalam rangka pengembangan tugas dari komisi-komisi terkait bidang pemerintahan,perekonomian dan keuangan serta pembangunan.,,ungkapnya

Sementara itu ketua DPRD DKI Jakarta yang diwakili oleh Wakil Ketua BK Syarifuddin.SE dalam pidatonya mengucapkan selamat datang ,dan pihaknya siap bertukar ilmu dgn Pemkot sungai penuh,, dan daerah lainnya, kita siap bertukar ilmu, baik dari segi pemerintahan,pendidikan dan yg lainnya

“Mudah2an berkembang dalam sesi tanya jawab nantinya,,ujarnya.

Pantaun kami di lapangan kegiatan tersebut turut juga daerah lain yakni DPRD Kab Bandung, DPRD Provinsi Bengkulu, DPRD Lombok Utara. ( Adv / humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here