KUNKER Menteri LHK ,”Adirozal: Terikasih Buk Menteri

0
309
Bupati Kerinci dampingi Kunker Menteri LHK

KERINCI, SI  – Bupati Kerinci DR.Adirozal.msi beserta Forkopimda Kabupaten Kerinci mendampingi Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan hidup dan Kehutanan dalam rangka Dialog bersama masyarakat Adat dan Pelaku Perhutanan Sosial Jum’at(06/07/2018)yang di hadiri oleh orang adat ,tokoh masyarakat dan oemerintahan desa beserta ratusan warga lain nya yang berlokasikan di Lapangan Molten Kemantan kecamatan air Hangat Timur Kabupaten Kerinci.

Kunjungan kerja Menteri LHK (Lingkungan Hidup dan Kehutanan) bertujuan untuk meresmikan bantuan yang sudah diberikan oleh Pemerintah berupa bibit tanaman penghijauan dan pengesahan hutan adat di kabupaten Kerinci.
Dalam sambutannya Bupati Kerinci Adirozal  menyampaikan ucapan terima kasih mewakili seluruh lapisan masyarakat Kerinci atas kedatangan Menteri LHK dan bantuan yang di berikan untuk masyarakat Kerinci.

“Kami merasa bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat karena sudah memberikan bantuan dan pengesahan hutan adat semoga bermanfaat bagi masyarakat Kerinci.” ungkap Adirozal.Bupati Kerinci dalam kesempatan yang sama berkata, “Kami selaku Pemda Kab. Kerinci mengucapkan selamat datang kepada Menteri LHK beserta rombongan , dengan kedatangan rombongan Menteri  sangatlah mensuport kita yang ada di Pemda Kabupaten Kerinci.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya, mudah – mudahan bantuan ini bukan yang terakhir di Kab.Kerinci,”ungkapnya.

Sementara itu Menteri LHK Dr.Ir Siti Nurbaya bakar.msc dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebijakan program ini adalah kebijakan langsung dari Pak Presiden RI, untuk di wilayah Kabpuaten Kerinci.

“Saya mewakili Bapak Presiden RI menyampaikan semoga  bantuan yang di berikan dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(arie)

Bupati Kerinci dampingi Kunker Menteri LHK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here