MARAK PARKIR LIAR’ KENDARAAN BERMOTOR DI SUNGAI PENUH..

0
297

Sungaipenuh, – Suara Independent – Tampak jelas di sekitar kita’ jika mengunjungi pusat kota sungai penuh kapan saja.
lebih lebih di beberapa jalan protokol dalam kota di padati kendra’an,mulai dari pagi hari hingga malam

Pantauan media ini dilapangan Lebih dari Ratusan kendra’an berjejeran di bahu jalan dan sepertinya tidak lagi mementingkan peraturan yang berlaku tentang peraturan berlalu lintas., di beberapa lokasi Rabu ( 03./04./2019 )dari pkl.08.00 WIb  pagi hingga pkl. 21.00 Wib malam ini, Begitu banyak Beberapa Oknum-oknum Driver atau sopir pribadi memarkirkan kendara’an mereka di badan jalan, dhingga memakan bahu jalan sepanjang 1-2 m.
“Sementara dari pihak DLLAJR dan dari pihak kepolisian Polantas belum tampak
mengatur atau memberikan Sanksi Terhadap oknum oknum nakal yg memarkirkan kendara’an mereka di bahu jalan.


‘Sementara berita ini di publishkan pihak Polantas kota dan DLLAJR yang seharusnya mengatur permasalahan ini untuk meminta keterangan Akurat belum dapat dihubungi

Namun dari pada itu,setiap adanya pelanggaran berlalu lintas’maupun melanggar peraturan tata tertib berlalu lintas dalam kota sungai penuh Wajib di patuhi oleh siapapun yang memiliki kendaraan Roda dua dan empat.
Sehingga dari pihak kepolisian atau dari pihak DLLAJR dapat memberikan Sanksi atau peringatan agar tidak tampak lagi Kendaraan roda dua dan empat terparkir di badan jalan yang merupakan mengganggu kelancaran berlalu lintas’hilir mudik dalam pusat kota.

Dalam hal ini,agar terbentuk nya lalu lintas yang tertib,bersih,aman dan lancar berkendara di pusat kota sungai penuh yang berkelanjutan.( AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here