Massa, lima Desa Tanjung Pauh Mudik, Bertekad Menangkan Adi-Ami

0
415

KERINCI, SI – Massa militan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, H.Adirozal-H.Ami Taher di tanjung pauh mudik Kecamatan Keliling Danau, Rabu terlihat tumpah ruah , pada kampanye terbatas pada Senin (14/5/2018 )

Kehadiran Pasangan yang diusung oleh 5 Partai besar yakni PAN, PPP, PKS ,HANURA dan PERINDO disambut dengan pengalungan bunga dan atrasaksi bencak silat dari anak batino dan anak jantan 5 desa tanjung pauh mudik  dan selanjutnya diarak menuju pentas utama pertemuan terbatas.

Pantaun Media ini dilapangan, tumpah ruahnya masyarakat 5 desa tanjung puh mudik tidak terlepas dan bukti keseriusan dan kebulatan tekad masyarakat di 5 Desa tersebut  untuk mendukung dan memenagkan pasangan PAS untuk memimpin kerinci kedepan, tampak hadir pada acara ini, para tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim, dan tim dari empat perahu pengusung yang beratrinut lengkap

Kadami,dalam sambutannya menyatakan kehadiran H.Adirozal – H. Ami Taher ditengah-masyarakat 5 desa tanjung pauh mudik merupakan obatpenawar rindu ,karean selama ini kerinduan masyarakat untuk mengharapkan kedatangan H. Adirozal Bupati non aktif di wilayah 5 desa sudah lama tak kunjung terobati , Alham Dulillah saat ini beliau hadir ditenah-tengah kita semua, “ ujar Kadami perwakilan Tokoh Masyarakat 5 desa tanjung pauh mudik

“ Kami sudah cukup lama menunggu pak Adi –Ami  Taher ,karena masyarakat ingin bertemu dan menyaksikan langsung penyampaian visi dan misi paslon dengan jargoan PAS (Pengalaman, Agamais dan Santun) ini.

  Dikatakannya , kami merasa tertinggal dari desa lain, karena hampir semua desa sudah didatangi pak Adi dan pak Ami. Oleh sebab itu, kami sepakat hari ini menggelar kampanye, karena masyarakat sudah lama menanti dan merindukan pak Adi dan pak Ami,” ungkapnya.

 Dia juga memastikan, masyarakat 5 desa tanjung pauh mudik, siap mendukung dan memilih nomor 2 pada 27 Juni mendatang, untuk memenangkan Adirozal-Ami Taher, melanjutkan pembangunan Kerinci kedepan, sambilan mengabadikan tanda gambar coblos nomo , 2 “ tutupnya

Sementara itu,  Adirozal – Ami Taher usai menyampaikan 10 program emas untuk kerinci kedepan, dia juga  menyampaikan ucapan terimakasih banyak antusiasnya dukungan yang mengalir di 5 desa tanjung pauh mudik,  “ saya berpesan kepada kita semua terutama kepada timses , dan simpatisan,  mari kita  jaga  persatuan dan kesatuan jangan ada yang berpecah belah, gara- gara berbeda pilihan,  apalagi kita akan menyambut bulan suci romadhan , mari mengedepankan kesantunan kita , dan mari saling memaafkan diantara satu dengan yang lainnya,” sebut bapak yang akrab disapa ngah Adi ini .

Acara kampanye di 5 desa tanjung pauh mudik pada hari ini Senin ( 14/5/2018 ) berlansung tertib lancar dan sukses  ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here