Monadi-Edison Daftar ke KPU Kerinci

0
216

Kerinci SIO -Pasangan Bakal Calon Bupati Kerinci/bakal calon Wakil Bupati Kerinci Monadi Edison mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kerinci.

Pendaftaran pagi ini, Rabu (10/1) sekitar pukul 10.30 WIB.Sebelumnya sempat dijadwalkan siang hari setelah melakukan deklarasi terlebih dahulu.

 Johan Ketua Tim Sahabat  Monadi mengatakan sengaja mendaftar pagi agar deklarasi berjalan lebih semarak. Karena banyaknya massa nantinya yang akan hadir.

“Iya siang nanti deklarasi,” katanya

Sementara itu pantauan Tribun di KPU, pasangan MODIS disambut Komisioner KPU, bersama pengurus partai politik.Dalam keterangan pers Monadi  mengatakan dirinya berdua bersama Edison sudah melakukan penyesuaian yang lama.Dia berharap ketika diterima KPU nanti dan bisa disahkan sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Kerinci.

Ditanya visi-misinya untuk maju Pilkada dia mengatakan bagaimana Kerinci bisa menjadi Kerinci Tangguh 2024.

“Visi misi kita kerinci Tangguh yakni tata kelola pemerintahan yang baik. Karena banyak pelayanan publik yang baik. Menjadi Kerinci Tangguh 2024 dengan kualitas pembangunan itu perlu. Peningkatan infrastruktur, karena banyak kondisi jalan yang tidak baik dilihat dan dirasakan petani,” jelasnya.

Sumber : Tribunjambi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here