Pantau UN ini pesan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh

0
171

SUNGAIPENUH, SI –  Dalam rangka memastikan. Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMPdan MTS dalam kota sungai penuh berjalan dengan lancar, Ketua Parlemen Kota Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH meninjau langsung ke lapangan Senin 23/04/2018.
Dalam pantaun tersebut Ketua DPRD Kota sungai penuh tersebut ikut didampingi pejabat di Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh,dewan pendidikan kota sungai penuh dan sejumlah pejabat lingkup Pemkot sungai penuh.

Ketua DPRD Kota sungai penuh yg dikenal sangat perhatian dengan dunia pendidikan ini, dalam meninjau sejumlah sekolah mengingatkan kepada siswa peserta Ujian Nasional agar dapat optimis dan percaya diri,terus belajar,serta berdo,a, insaallah hasil akan maksimal.
,,Harus tetap ikhtiar, belajar dengan sungguh-sungguh, berdo,a dan tawakal, insaallah hasilnya akan memuaskan,,ujar Politisi muda ini yg juga ketua Demokrat Kota Sungai Penuh.
Dia juga meyakini siswa disungai penuh mampu melaksanakan ujian dengan baik, hal tersebut asalkan sungguh-sungguh sungguh dan giat belajar,,tambahnya.
Selain itu untuk menjaga kemurnian hasil Ujian Nasional, dia juga mengharapkan kepada pihak Panitia ujian nasional serta para pengawas, agar dapat menjaga integritas, sehingga kemurnian hasil ujian nasional bisa dilaksanakan,, jaga integritas, biarkan siswa mengeluarkan segala kemampuannya, yang tentunya berdampak positif bagi siswa itu sendiri,,harapnya.
Pantaun dilapangan kegiatan dilakukan di beberapa sekolah diantaranya SMPN 1 sungai penuh,dan MTSN model sungai penuh.(Socaity/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here