Panwascam kumun debai umumkan nama nama pengawas desa yang lulus seleksi wawancara

0
454

Sungaipenuh, SI- Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Kumun Debai,Kamis (4/42018). Umumkan Nama-Nama Peserta Yang Lulus Seleksi Tes Wawancara Calon Pengawas Desa.

Berdasarkan dari hasil tes wawancara yang dilaksanakan pada rabu (4/4/2018). Panwascam kumun debai menetapkan 9 Orang peserta yang lulus seleksi wawancara dari 26 Orang peserta yang mengikuti tes wawancara.

Untuk Peserta yang telah di nyatakan lulus seleksi tes wawancara akan di tetapkan 1 orang per desa dari 9 desa yang ada di kecamatan kumun debai.

Epa Juni Erita, S.Kom Ketua Pokja Pembentukan Pengawas desa Mengatakan Untuk 9 Orang peserta yang dinyatakan Lulus seleksi di tentukan berdasarkan nilai tertinggi dari hasil tes wawancara yang telah di laksanakan.

” Ya untuk penetapan nama nama yang lulus seleksi ini berdasarkan dari hasil tes wawancara yang telah kami laksanakan pada hari rabu kemarin, Dan peserta yang di nyatakan lulus merupakan peserta yang memperoleh nilai tertinggi, Jadi tidak ada bentuk permainan apapun dalam penetapan peserta yang lulus”

Ia juga berharap bagi peserta yang lulus agar bisa mengemban tugas sesuai dengan undang undang pemilu no 7 tahun 2017 dan selalu mengedepankan nilai integritas dan menjaga kode etik penyelengara pemilu.( Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here