Peduli Antar Sesama Dipo Ilham Djalil Menggelar Pasar Murah Dan Cek Kesehatan Gratis

0
560

Sungaipenuh, SI – Ribuan masyarakat Dua Kecamatan  Tanah Kampung dan Pesisir sambut antusias dengan adanya operasi pasar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar oleh Dipo Ilham Jalil.

Program pasar murah ini merupakan  salah satu program dari Dipo Ilham yang lansung dilaksanakan untuk membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah dalam menghadapi Idul Fitri 1439.H. Hal ini disampaikan Bobi Junaidi dan saat dikomfirmasikan pada Sabtu ( 9/6/2018)

Dikatakan Bobi, kegiatan pasar murah ini sudah kita laksanakan pertama pada Rabu ( 6/6/2018 ) berlokasi di Kecamatan Tanah Kampung,  dan hari ini Sabtu ( 9/6.2018) di Pesisir Bukit, ” ungkapnya

Lanjutnya,  bahwa Pelaksanaan pasar murah bertujuan sebagai antisipasi apabila terjadi lonjakan harga barang kebutuhan pokok. Dengan adanya pasar murah, masyarakat menengah ke bawah diharapkan mampu membeli barang kebutuhan pokok jelang menghadapi lebaran 1439 H. 2018 ini, ” ungkapnya

Adapun pasar murah dengan paket 1kg gula, 1kg minyak goreng dan 1kg tepung seharga subsidi  15 ribu perpaket , dan masing – masing kecamatan akan mendapat jatah 500 paket, ” ujarnya.

Pantauan dilapangan nampak para ibu ibu berdesak – desakan untuk berbelanja dipasar murah wargapun juga berebutan untuk melaksanakan pengecekan kesehatan secara gratis dilokasi pasar

Erni ( 56 ) salah satu warga saat dimintai keterangannya mengatakan,  kami sangat senang sekali. terimaksih Pak Dipo yang peduli dengan masyarakat kecil seperti kami ini, ” kata ibu tiga anak ini.

” ya kami juga sudah banyak tau dan mengenali Pribadi pak Dipo Ilham Djalil sangat peduli dengan masyarakat kecil, bahkan kami juga mengetahui bahwa beliu akan maju di pileg 2019 untuk DPR RI dari PAN, Insya Alloh kami akan selalu ingat dengan pak Dipo, ” ungkapnya

“Alham Dulillah beliau datang disaat kami benar benar mebutuhkan. Terima kasih pak Dipo,  semoga Alloh membuka peluang pak Dipo melaju kesenayan,  kami akan selalu ingat denga. Bapak, ” ujar ibu- ibu yang nampak lega,  perasaan senang sambil senyum membawa barang bawaannya dari pasar murah yang dilaksanakan oleh orang kepercayaan Dipo Ilham Djalil .

Sementara Dipo saat  dikonfirmasikan melalui WA nya ,mengatakan pasar murah direncanakan akan dilakukan di Kecamatan lainnya.

“Ini wujud kepedulian kita bersama terhadap masyarakat yang membutuhkanya dalam menghadapi ramadhan dan idul fitri.  Mudah mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat.  Inya Allah sesuai dengan rencana saya juga akan mengadakan dikecamatan lainnya, “terang Dipo yang juga staf khusus DPR RI ( Edi. T)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here