Peduli Pentagen Seleman CKM Besok Salurkan Bantuan

0
305

Kerinci,-SI – Musibah bentrok antar Desa Pentagen  Seleman Kerinci, yang terjadi pada Senin (30/7/2018) yang lalu, mendapat perhatian  serius dari masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh  yang berada di Malasyia mereka  yang tergabung dalam organisasi Ormas Cahaya Kerinci Malasyia ( CKM) .

Berdasarkan hasil konfirmasi melalui Handpond Ketum CKM Sapriadi Bin Tayib melalui Dewan Penasehat CKM Eddyzal Mursalim bahwa utusan dari CMK Malasyia sudah diterbang dari malasyia menuju Bandara Sultan Taha pada jam 9.00.Wib pagi tadi,  Insya Alloh mereka lansung meluncur Kekerinci dan besok Kamis ( 30 /8/2018) lansung menyalurkan bantuan untuk saudara kita di Desa Pentagen dan Seleman “, terangnya.

Menurutnya , mudah – mudahan tim selamat sampai dikerinci sesampainya di pentagen bisa lansung menyalurkan bantuan yang telah di kumpulkan organisasi CKM sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kawan- kawan di Pentagen dan Seleman ,” ujarnya .

” Bantuan yang kita salurkan berupa Sembako dan uang tunai dari hasil iyuran organisasi CMK Malasyia , ” semoga dengan bantuan yang diberikan ini setidaknya bisa meringankan beban saudara kita di Dua Desa  Pentagen, dan Seleman  ” tutupnya ( Deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here