Peduli Sesama MTsN Model Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

0
915

Sungai Penuh,SOI-Ratusan siswa siswi MTs negeri model kota sungai penuh hari ini sabtu (27/1) memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Desa Pasar Baru Kota Sungai Penuh.

Kepala Sekolah MTsN Model Kota Sungai Penuh Aries saat di wawancarai mengatakan hari ini seluruh guru dan siswa siswi MTsN Model datang langsung ke posko bantuan untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran, dimana ada 3 orang siswa siswi MTsN Model yang ikut menjadi korban musibah kebakaran ini.

,”Ya hari ini sengaja kami seluruh majlis guru dan seluruh siswa siswi MTsN model mengantar langsung ada sedikit bantuan dari kami keluarga MTsN Model untuk korban musibah kebakaran karna dari seluruh korban kebakaran ada 3 orang anak didik kami yang juga ikut menjadi korban bencan kebakaran ini,”

Kepala Sekolah MTsN Model aries juga menambahkan untuk jumlah bantuan yang di serahkan sebanyak 12 Juta rupiah, dimana 3 juta di serahkan untuk posko bersama dan 9 juta untuk 3 orang siswa siswi MTsN model yang ikut menjadi korban.

,”Untuk jumlah bantuan yang kami serahkan hari ini sebanyak 12 juta, 3 juta kami serahkan untuk posko bersama,dan 9 juta kami serahkan untuk 3 orang anak didik kami,”

Lebih lanjut Aries juga berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban para korban kebakaran ini terkhususnya bagi anak didik nya di MTsN Model Kota Sungai Penuh.

,”Kami berharap dengan bantuan yang sedikit ini bisa membantu mengurangi beban korban bencana ini khususnya bagi siswa siswi kami yang juga ikut menjadi korban,”tutupnya.(Ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here