Pelaksanaan TMMD Pra Reguler Ke- 104 Tahun 2019 Di Kota Sungaipenuh Hari Pertama Berlansung Sukses

0
195

SUNGAIPENUH , SUARA INDEPENDENT- Mengawali kegiatan fisik Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) pra reguler ke -104 Tahun 2019 berlokasi di Desa Sunga Ning Kota Sungaipenuh Provinsi Jambi

Kegiatan yang dipimpin lansung oleh Kodim 0417/Kerinci  Letkol Inf. Gambuh Sri Karyanto  dalam pra TMMD berlokasi di KM 10 Desa Sungai Ning untuk memaksimalkan pencapaian target TMMD yang telah dijadwalkan serta untuk menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

Pada hari pertama Sabtu ( 16/02/2019)  melaksanakan  pekerjaan rehab jalan berlokasi di Desa Sungai Ning KM 10 Kota Sungai Penuh melaksanakan pekerjaan rehab jalan mengunakan alat berat excavator jenis Caterpilar 320 D dengan operator an. Beni Eka Putra

Pantauan  ini dilapangan adapun hasil pekerjaan pada hari sabtu 16 Februari 2019 membersihkan dan meratakan material tanah dan rumput di sepanjang badan jalan berlangsung sukses dan lancar .

Ramlah ( 43) salah satu warga ,kepada Media ini mengatakan , mengucapkan terimakasih dengan adanya Kebersamaan Satgas TMMD Kodim 0417 Kerinci, tercermin saat mendengarkan keluh-kesah maupun suka-duka rakyat ,” TMMD sebagai bentuk kebersamaan TNI dalam membangun Desa,” ujarnya ( SI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here