Pemda Kerinci Resmi Serahkan Aset dan Pegawai PDAM ke Pemkot Sungaipenuh

0
209

 KERINCI, SOI  – Pemerintah Kabupaten Kerinci resmi menyerahkan aset dan pegawai PDAM kepada Pemerintah Kota Sungaipenuh. Penyerahan itu langsung dilakukan oleh Bupati Kerinci Adirozal kepada  Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri. Jum’at, 9 Februari 2018 dikantor BPKP Provinsi Jambi.  Yang  diserahkan adalah aset dan pegawai PDAM yang berada diwilayah Kota Sungaipenuh. Kota Sungaipenuh merupakan daerah pemekaran Kabupaten Kerinci sejak tahun 2008.

“Penyerahan aset sekaligus pegawai PDAM Kerinci juga diserahkan ke Kota Sungaipenuh. Setelah penyerahan ini tinggal bagaimana menyediakan air bersih bagi masyarakat (Sungaipenuh),” terang Kepala BPKP Provinsi Jambi Nasfida.

Kabag Humas Pemda Kerinci Mountri friadi mengungkapkan, Bupati Kerinci Adirozal dan Walikota Sungaipenuh sudah menanda-tangani MoU penyerahan aset dan pegawai PDAM Kerinci yang berada diwilayah pemekaran Kota Sungaipenuh.

“Iya, tadi Pak Bupati (Adirozal) dan Pak Wako (AJB) sudah menandatangani MoU dikantor BPKB Provinsi Jambi,” terang Kabag Humas. :

Sumber :Jambidaiily. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here