Pemerintah  Kota Sungaipenuh Tahun ini Kucurkan Dana Rp.8.Miliar untuk Melanjutkan Pembangunan RS STroke

0
782

Lp SUNGAIPENUH, SI – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh melalui Dinas Pekerjaan Umum tahun 2018 ini kembali menganggarkan dana untuk kelanjutan pembangunan Rumah Sakit (RS) Khusus stroke kota Sungaipenuh.

Informasi yang diterima  pembangunan RS Khusus Stroke di Desa Sungai Ning ini telah menelan dana puluhan miliar, namun hingga saat ini belum juga rampung dikerjakan.

Pantauan Wartawan  dilapangan, terlihat bangunan rawat inap tersebut masih bentuk kerangka yang terbengkalai dan telah semak belukar yang ditumbuhi oleh rumput – rumput liar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungaipenuh, Martin kepada Wartawan mengatakan bahwa pada tahun ini pihaknya kembali akan melanjutkan pembangunan RS Khusus Stroke Sungaipenuh. “Tahun ini kita anggarkan kurang lebih Rp 8 miliar untuk pembangunan ruang inap, sedangkan untuk bangunan utama dan IGD sudah selesai kita kerjakan tahun kemarin,” jelasnya.

Menurut Martin tahun ini, merupakan tahun kelima Pemkot Sungaipenuh menganggarkan dana untuk pembangunan RS tersebut. “Saat ini sedang persiapan tender, dalam waktu dekat pekerjaan akan dimulai,” katanya.

Saat ditanya, jumlah anggaran yang sudah dikucurkan untuk pembangunan RS Stroke, Martin mengatakan untuk jumlahnya dirinya tidak mengetahui jumlah pastinya. “Saya tidak tau pasti berapa, silahkan tanya PPK,” sebutnya.(Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here