Pemkab Lampung Utara Gelar Doa Bersama Insan Pers

0
37

Lampung Utara. Suara Independent .id-  Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Utara menggelar doa bersama bersama Insan Pers, Organisasi Kepemudaan (OKP), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Ormas se-Lampung Utara.

Doa bersama digelar di rumah dinas Bupati Lampung Utara di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara No 1, kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Jumat (6/11/2020) malam.

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, meminta bantuan dan dukungan kepada seluruh elemen untuk bersama-sama membangun kabupaten Lampung Utara.

” Mari kita semua sama-sama membangun kabupaten Lampung Utara, sehingga dapat mengejar ketertinggalan,”kata Budi Utomo, dalam sambutannya.

Lanjut, Budi Utomo mengatakan, dirinya juga siap untuk di keritik. Bagi Budi Utomo, suatu keritikan sangat diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan.

” Saya siap untuk di keritik, namun keritik lah dengan kerikitikan yang membangun serta dengan bukti-bukti yang jelas,”ujarnya.

Masih, Budi Utomo, di depan para tamu undangan Bupati Lampung Utara itu menyampaikan bahwasaanya dirinya pada Jumat (6/11) sore telah bertemu para pimpinan DPRD Lampung Utara, guna membahas Wakil Bupati Lampung Utara.

” Semoga secepatnya saya memiliki wakil Bupati, dan saya berdoa semoga wakil saya nanti lebih dari Bupatinya,” harap Budi, dengan meminta tamu undangan mengaminkannya.

Acara doa bersama yang dilakukan Pemkab Lampung Utara tersebut berjalan hikmat, lancar, serta tetap mematuhi protokoler kesehatan (Prokes).

Penulis : Angga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here