Pemkot Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
194

SUNGAIPENUH, SUARA INDEPENDENT  – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (27/11).
Acara yang dipusatkan di ruang pola kantor Walikota Sungai Penuh itu dihadiri Wakil Walikota H. Zulhelmi, unsur Forkopimda, para kepala SKPD serta para PNS lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Wakil Walikota, H. Zulhelmi , dalam arahannya mengajak seluruh ummat Islam khususnya di Kota Sungai Penuh untuk terus menjaga dan memupuk semangat ukhuwah Islamiah dan terus memberikan partisipasi dalam mengisi pembangunan.

“Apa lagi saat ini Pemerintah Kota Sungai penuh berupaya terus meningkatkan pembangunan di segala bidang, tidak hanya fisik, tapi juga non fisik, terutama pada kegiatan pembangunan mental spiritual, ” paparnya.

Ustadz Syamsul Bahri yang menyampaikan tausiyah, memaparkan, pentingnya meneladani perilaku serta akhlak Nabi Muhammad dan berpegang Teguh kepada Alquran demi menggapai sukses dalam kehidupan.

“Mari saling menghargai, saling menghormati, karena semua yang ada di dunia adalah amanah, ” ujar Ustad Syamsul. (Hms/ADV )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here