Penghargaan Bhakti Koperasi & UKM 2018 Oleh Wali Kota Sungaipenuh, Enggan Dipublikasi

0
297

Sungaipenuh, SI – Dibawah kepemimpinan Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Kota Sungai Penuh kembali mendapat penghargaan tingkat nasional. Penghargaan  yang diterima oleh AJB yaitu berupa penghargaan Bakti Koperasi & UMKM dari Kementerian  Koperasi & UKM RI. 2018

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi & UKM RI, AAGN Puspayoga, pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ( 4./4/2018)

Kepala Dinas Koperasi Usaha Menegah ( UKM ) Pemerintah Kota Sungaipenuh Abrar Dani mengakuai terkait penghargaan yang di raih oleh Pemerintah Kota Sungaipenuh tahun 2018 yang diterina lansung oleh Wali Kota Sungaipenuh ( AJB) di Jogjakarta pada Rabu ( 4/4/2018 ) yang lalu

Namun sangat disayangakan even  yang bersatus Nasional tersebut ibarat menyimpan sebikah kameyan ,ironisnya  menunggu sebiji korek untuk membakarnya

Anehnya lagi penghargaan yang diraih tidak semudah membalik telapak tangan tersebut sepertinya tersia- sia begitu saja ibarat sayar kankung basi tidak tidak bisa dinikmati.

Abrar Dani, mengaku dan membenarkan terkait kegiatan untuk publikasi pihaknya tidak punya kewenangan silakan konfirmasi lansung dengan kehumasan ,  untuk itu ” silakan koordinasi dengan pihak humas,  karena itu agenda dan tanggung jawab kehumasan, “bukan tanggung jawab kami terangnya Senin ( 9/4/2017)

Sementara bagian humas protokol melalui kasubagnya Toni Evaldi , mengakui bahwa untuk publikasi itu merupakan tanggung jawab SKPD,  makanya kita limpahkan ke SKPD yang bersangkutan, “ungkapnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, Walikota Sugaipenuh AJB ketika akan dikonfirmasikan terkit tidak tereksposnya even Nasional ini, tidak berada ditempat,( Edi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here