Pengawasan Lemah, Pengawas dan Konsultan Jarang Dilokasi

0
361

Kerinci ,SI –  Pekerjaan revitalisasi Danau Kerinci  dari Balai Wilayah VI Sumatra ( BWSS)  di Propinsi Jambi, APBN tahun 2018  khusus di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi diduga kuat sangat lemah dalam pengawasan, meskipun demikian pekerjaan tersebut tetap aman-aman saja dan sedikitpun tidak pernah menjadi temuan atau juga tersentuh oleh aparat hukum, tentu saja pekerjaan ini bisa diartikan pekerjaannya asal jadi.

Diduga sangat lemah pengawasan di lapangan, dapat terlihat dari pekerjaan yang ada seperti tanggul bronjong dinilai dikat asal jadi antara satu dengan yang lainnya,  tentunya berdampak pada ketahanan fisiik yang  tidak bertahan lama, ” terang Helmi Fauzi Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Lasak Kerinci

“Selaku masyarakat lingkungan setempat penguna bronjong menyayangkan dan  mempertanyakan  proyek   revitalisasi danau kerinci  yang dikerjakan lemah dalam pengawasan bahkan pagu anggaranpun dinilai tidak jelas membuat masyarakat bertanya  , ” ungkapnya.

Lanjut helmi, anehnya lagi  seperti kantor dresiket juga tidak ada hingga membingungkan publik untuk memberikan masukan, ” pukasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here