Pertahanan Kerinci Hilir Mulai Melemah

0
243

Ramli : Tokoh Kerinci Hilir Kami Siap Menangkan Adi -Ami

Kerinci, SI -Pertahanan Kerinci hilir mulai melemah beberapa warga mulai tidak sepakat bahasa kerinci hilir satu, karena bahasa Kerinci Hilir bersatu dinilai membatasi hak politik pribadi warga.

Bahkan warga Keliling Danau mulai melakukan gerakan untuk memenangkan pasangan calon Adirozal- Ami Taher, dengan cara membentuk tim Independent yang bergerak tanpa komando dari tim yang dibentuk pasangan calon Adirozal-Ami Taher.

Hal ini disampaikan Koordinator Tim Independent  Pasangan ADAM, Ramli Rahman warga Pulau Tengah. Kepada media ini kemarin. “Kami Telah membentuk tim Independent untuk memenangkan Adirozal-Ami Taher di Pilbup tahun 2018, kami bergerak sendiri terpisah dari  tim yang lain, dan kami sudah sampaikan ke Pak Adirozal, untuk di SK kan,”kata koordinator Tim Independent pasangan Adam.

Dijelaskan Ramli Rahman tim independent siap memenangkan Adirozal di Kecamatan Kelilng Danau. Dia menambahkan bahwa tim independent ini terdiri dari orang-orang organisasi ada perwakilan pemuda, tokoh Adat, Kelompok Tani, Nelayan. “Kami Siap memenangkan Pak Adirozal-Ami Taher di Keliling Danau,”kata koordinator tim indepedent kepada Adirizal di Kediaman pribadi Adirozal.

Hal yang sama juga disampaikan ketua Tim Independent ADAM, Jon Kenidi mengatakan tim Independent akan bergerak dan siap memenang Pasangan ADAM. ” Kami datang kerumah pak Adi nenyampaikan bahwa kami sudah bentuk Tim Independent, kami minta di SK kan,”pungkasnya.

Adirozal menyampaikan terima kasih kepada tim Independent Pasangan Adi-Ami, dirinya mengajak masyarakat pulau tengah dan Keliling Danau untuk melihat kenyataan yang ada, semuanya pembangunan sudah adil. Untuk Kerinci hilir kata Adirozal, Jalan Beton Bulau Tengah Tanjung, Pauh, kemudian kantor Imigrasi dihilir, pengenbangan bandara, musium kerinci.

Calon bupati incambent ini meminta masyarakat dan tim yang sudah terbentuk untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat apa yang telah dilakukan pemerintah. ” Dalam suasana politik saat ini berbagai isu muncul ditengah masyarakat, jangan sampai isu politik memecah belah, jangan sampai silaturrahmi terputus hanya gara-gara pilkada yang sesaat, tetap damai jangan ribut,”ajak mantan aktivis Mahasiswa Sumatra Barat ini.

Sebelumnya  Pasangan Calon Bupati Kerinci, Monadi juga menggelar pelantikkan tim pemenangan di kecamatan Keliling Danau. Hal ini disampaikan Ketua tim Pemenangan Monadi.  Sartoni, kepada media ini, dia mengatakan bahwa tim Monadi-Edison untuk kecamatan Keliling danau sudah dilantik.”kita optimis bisa menang di Kelilung Danau,” jelasnya

Lanjutnya, Tim ditingkat Desa (Kordes) Sudah dibentuk juga sudah semua dibentuk, dan Monadi terus mensosialisasikan diwilayah Kerinci hilir. “Kalau target suara di Hilir belum ada, masih sosialisasi,”katanya

Sedangkan pasangan Zainal Abidin -Arsal berusaha mempertahankan Basis kerinci hilir, dengan terus mendekati Masyarakat, dan berharap bisa memenangkan pilkada Kerinci 2018. Hal ini disampaikan Arsal Apri Calon Wakil Bupati Kerinci, kemarin. “Kita punya basis dikerinci hilir dan kita akan pertahankan basis kita dengan cara berkunjung ke Desa dan silaturrahmi dengan masyarakat, dan itu terus dilakukan, kita targetkan suara di Kerinci Hilir 80 persen,”kata Arsal.

Sumber : Lacaknews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here