Pjs Bupati Kerinci Tinjau UNBK Disejumlah SMK

0
390

KERINCI, SI – Pjs Bupati Kerinci, Agus Sunaryo, pada Senin (3/4/) kemarin meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018 di sejumlah SMK di Kabupaten Kerinci. UNBK SMK tersebut berlangsung  2-5 April 2018.

Ada beberapa lembaga SMK yang ditinjau Pjs Bupati pada hari ke Dua tersebut, diantaranya di SMK Belui dan dilanjutkan ke SMK-SPP Sanggarang Agung. Dalam kunjungan tersebut, Pjs Bupati Agus Sunaryo didampingi Sekretaris Pendidikan Kerinci, Morison, dan Ahmadi Spd, koordinator pengawas SMA/SMK di kabupaten Kerinci.

Di sela-sela kunjungannya tersebut, Pjs Bupati menyampaikan, bahwa ia ingin memastikan pelaksanaan UNBK SMK Negeri/Swasta di Kerinci berjalan lancar, dan tidak ada suatu permasalahan. “Saya harus memastikan ujian ini berjalan dengan baik, sehingga diharapkan hasilnya bagus,” ungkapnya.

Agus Sunaryo mengungkapkan, selama meninjau UNBK tidak menemukan permasalahan yang signifikan. Menurutnya, masing-masing sekolah sudah mempersiapkan UNBK dengan maksimal, termasuk antisipasi gangguan teknis.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK-SPPN 3 Danau Kerinci, Hafrizal, menyampaikan pihaknya telah mempersiapkan penyelenggaraan UNBK dengan maksimal. “Segala kemungkinan sudah kita persiapkan, perangkat komputer cadangan, bahkan genset kita sudah persiapkan untuk antisipasi segala kemungkinan yang terjadi,” ungkapnya.

“Hingga sejauh ini tidak ada kendala,” tambahnya.(Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here