PS FORWARI JUARA 1, LIGA PILKADA DAMAI IPPKM 2018

0
283

Kerinci, SI – Persatuan Sepak Bola ( PS ) Forum Wartawan Harian (FORWARI) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berhasil meriah juara 1 pada turnamen sepakbola Liga Pilkada Damai yang diadakan Ikatan Pemuda Pemudi Koto Majidin (IPPKM) Kerinci, pada Kamis (3/5) sore.

 PS Forwari unggul setelah menggelar laga final melawan PS Koramil Air Hangat pada penalti dengan skor akhir 3-2.

Pantaun SI dilapangan jalannya pertandingan berlangsung sengit yang dihadiri oleh ratusan penonton . Jual beli serangan kedua kesebelasan terjadi dibabak pertama, bahkan PS Koramil mampu unggul lebih dulu lewat tendangan nomor punggung 11.

Setelah itu PS Forwari kerap memberikan serangan ke gawang PS Koramil, namun belum berbuah gol. Hingga turun minum skor 1-0 untuk PS Koramil.

Pada babak kedua pemainan semakin menarik, Forwari tampil menyerang. Beberapa kali bola berbahaya ke gawang PS Koramil, namun berhasil dihalau penjaga gawang.

Hingga 5 menit sebelum berakhir pertandingan, terjadi pelangaran, hingga berbuah tendangan bebas untuk PS Forwari.

Kesempatan emas ini dimanfaatkan dengan baik oleh Juniadi yang menjadi algojo tendangan bebas. Tendangan keras ke arah kiper PS Koramil tak bisa ditepis gawang, hingga berbuah gol. Skor berubah 1-1.

Hingga peluit berakhir skor tetap draw. Hingga dilakukan tendangan adu pinalti, dan Forwari unggul 3-2 dan berhasil keluar sebagai juara 1 dalam liga Pilakda Damai.

Ketua Forwari, Dedi Dora, memberi apresiasi tinggi kepada seluruh anggota Forwari dan semua pihak yang turut membantu dalam partisipasi Forwari ikut turnamen. Selain itu, juga apresiasi untuk Koramil Air Hangat atas laga yang berlangsung tersebut.

“Terima kasih juga untuk IPPKM, dengan adanya liga Pilkada Damai ini, semoga harapan kita terwujud, Pilkada berjalan lancar dan damai, untuk memilih pemimpin Kerinci periode mendatang,”

Sementara Ketua IPPKM Toni Elvaldi mengucapkan ribuan terimakasih banyak kepada seluruh peserta turnamen yang telah  menyelesaikan pertandingan dlapangan IPPKM dengan penuh semangat, semoga dengan terciptanya liga ini, mari kita tumbuh kembangkan persatuan dan kesatuan ini dengan baik masa yang akan datang,” terangnya

” Terimakasih kepada panitia penyelaggara yang telah bahu membahu menyukseskan Liga Pilkada Damai IPPKM 2018 ini sehingga terselenggra dengan aman dan lancar, ” ujar Pak Toni yang akrab disapa Mamuk ini.( Edi.T )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here