PT.PSN DidugaTidak Menghormati Surat Panggilan Disnakertrans Kota Dumai.

0
131

Suara Independent .id – Dumai Kamis 19/11/2020,Menindak lanjuti permasalahan perjanjian bersama,dalam hal perekrutan tenaga kerja antara pekerja dan PT.Pendawa Satria Nusantara (PSN).

Dinaskertrans Kota Dumai menyurati PT.PSN untuk hadir pada Rabu 18/11/2020 untuk memediasikan permasalahan yang terjadi antara pekerja dan PT.PSN.

PT.PSN tidak menghadiri panggilan Disnakertrans Kota Dumai.PT.PSN mengirim surat ke Disnakertrans Kota Dumai dalam sebagian isi surat mereka memberi klarifikasi ketidak hadiran mereka dikarenakan tim mereka ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal dan diwakilkan.

Irwan,S.Sos Kabid Hubungan Industrial Disnakertrans melalui via Whatsaap keawak media menjelaskan,”Sesuai dengan surat dari PT. PSN yaitu mohon dijadwal ulang tentang panggilan klarifikasi masalah Persetujuan bersama yang telah disepakati para pihak, kita dari Disnakertrans Kota Dumai telah membuat jadwal ulang pertemuan pada Selasa 24/11/2020 pukul 14.00wib,surat tinggal ditandatangani oleh Plt. Kadisnakertrans Kota Dumai.”Ucapnya.

Ismunandar selaku Ketua DPC Konsilidasi SBSI Dumai yang menangani masalah ini ikut memberikan keterangan,”Kita tetap ikuti aturan selagi pihak Disnakertrans Kota Dumai mau berusaha untuk memanggil pihak perusahaan.”katanya singkat ke awak media.

Awak media juga mencoba menghubungi Manager PT.PSN Hary melalui via Whatsaap tetapi pihak perusahaan belum ada tanggapan tentang masalah ini ke awak media.

Pihak pekerja meminta kepihak perusahaan untuk menempati perjanjian bersama yang telah disepakati oleh kedua bilah pihak,supaya semua masalah cepat selesai.

Penulis : RIO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here