Ratusan Kader PAN Kota Sungai Penuh Solid Menangkan Dipo Ilham Menuju Kursi DPR-RI

0
418

Sungaipenuh, Suara Online Indeoendent Wajah kader PAN terlihat sumbringah disaat konsoludasi DPD PAN Kota Sungai Penuh. Minggu siang, (11/2) di Gedung Nasional Sungai Penuh. Apalagi konsoludasi sebelumnya telah dilakukan dimasing – masing Kecamatan di Kota Sungai Penuh.
“Pak Dipo mantap. Kita akan perjuangkan beliau duduk di kursi DPR-RI. Ada juga wakil kita di pusat nantinya,” kata Kurniadi salah seorang kader DPD PAN Sungaipenuh.
Dalam konsoludasi gabungan pengurus DPRt (Desa) se Kota Sungaipenuh di Gedung Nasional Sungai Penuh, sedikitnya 300 kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sungaipenuh, mulai tingkat DPD (Kota), DPC (Kecamatan) dan DPRt (Desa) semakin solid menangkan Dipo Ilham Djalil, MBA menuju kursi DPR-RI pada Pemilu Legislative yang dihelat 2019 tahun depan.
“Kader PAN mulai tingkat ranting (Desa), Kecamatan dan Kota Sungaipenuh optimis akan memenangkan Pileg 2019 ini. Kita sudah bersepakat memenangkan dan mendudukkan Dipo Ilham menuju kursi DPR-RI,” tegas Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh, Satmarlendan, Dpt disaat memberikan sambutan dihadapan seluruh kader PAN.
Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Yos Adrino mengungkapkan, Dipo Ilham Jalil telah banyak berbuat untuk Kota Sungaipenuh, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten lainnya di Provinsi Jambi. Meski Dipo sendiri baru sebagai staf ahli pimpinan DPR-RI.
“Belum jadi anggota DPR-RI saja Dipo sudah banyak berbuat untuk Sungaipenuh, Kerinci dan Kabupaten lainnya di Provinsi Jambi. Apalagi kalau Dipo sudah menjadi anggota DPR-RI tentu lebih banyak lagi Dipo berbuat dan memperhatikan masyarakat Kerinci,” terang Yos Adrino
Menurut Dino begitu sapaan akrabnya, Dipo Ilham Jalil telah memperhatikan petani di Sungaipenuh, Kabupaten Kerinci dan daerah lainnya di Provinsi Jambi. Dimana, Dipo telah mendatangkan peralatan teknologi pertanian, berupa alsintan.
“Dipo ini memiliki jaringan luas di pusat. Salah satu buktinya, Dipo mampu melobi dan mendatangkan peralatan pertanian untuk petani Sungaipenuh, Kerinci dan daerah lainnya. Kita sendiri juga tahu, Dipo memiliki jaringan dan lobi – lobi yang handal di pemerintah pusat,” terangnya

Wasekjen PAN, Dipo Ilham mengucapkan terima kasih atas semangat kader PAN untuk memenangkan PAN di Kota Sungaipenuh. Menurut dia, DPRt (pengurus Desa) merupakan ujung tombak dalam pemenangan PAN di akar rumput. “Kita harus solid dan rapatkan barisan dalam memenangkan PAN di tingkat Kota, Provinsi dan Pusat,” terangnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here