REHAN TEWAS TERSERET ARUS SUNGAI AIR SESAT

0
192

Sungaipenuh, Suara Independent.co.id – Seorang anak bernama Rehan (9) tahun warga Dusun Air Sesat Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh ditemukan tidak bernyawa setelah dikabaharkan terseret arus sungai sekitar 100 meter dari lokasi didepan rumah korban.

Anak ke dua dari tiga orang saudara ini ditemukan setelah sempat dikahabarkan hilang oleh warga setempat. “Sebelum ditemukan warga Raihan sempat dikabarkan hilang. Dibantu oleh warga untuk mencari keberadaan akhirnya setelah dilakukan pencarian berapa jam kemudian warga yang membantu menemukannya,” terang Andi warga Desa Air Sesat, Rabu, (31/10).

Pantauan dilokasi Hen Ibu kandung korban setelah mengetahui kondisi anaknya langsung sock dan isteris melihat kondisi anak kandungnya yang sudah tidak berdaya dipangkuan warga. Setelah ditemukan warga langsung membawa ke RSUD M.H.A.Thalib Kota Sungai Penuh untuk membantu menyelamatkan korban. Namun takdir berkata lain sesampainya di RSUD korban meninggal dunia.

“Sebelumnya sempat curiga dengan kondisi ini. Untuk memastikannya kami langsung membawa korban ke RSUD Sungai Penuh untuk mendapatkan pertolongan medis. Dan korban dinyatakan meninggal dunia,”ujarnya.

Pantauan dirumah duka sejumlah takzi dan takziah terus berdatangan diiringi oleh isak tangis dari keluarga korban. Dikarenakan sudah malam jasad murid kelas 3 SD ini direnakan akan dimakamkan pada Kamis pagi besok ditempat pemakaman keluarga Dusun Air Sesat Desa Cempaka. ( Fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here