Relawan ARMI ADAM Terus Gempur Basis Kerinci Hilir

0
670

KERINCI, SI – Luar biasa Relawan – relawan yang tergabung pada Tim  ARMI (Adi-Ami)  sepertinya tidak tangung -tangung   terus gencar menggarap basis Kerinci hilir Kecamatan Danau Kerinci dan Kecamatan Sitinjau Laut ,bahkan akan terus melaju   mengarap wilayah Kecamatan Bukit Kerman ,Batang Meranggin, dan Gunung Raya

Pantauan dilapangan pergerakan dalam mengembangkan wilayah garapan  basis Adam dikerinci hilir yang dilakukan dor-to-dor oleh relawan yang dimotori Iwan Pelani membuat dukungan pasangan  Adirozal-Ami Taher di kerinci hilir semakin menguat.

Demikian juga dengan gerakan -gerakan tim relawan lainnya terus melakukan penyisiran dan menggalangan dukungan untuk Adam

“Disetiap Kecamatan baik itu Pak Adirozal dan Pak Ami Taher, relawan, tim dan pendukung terus bergerak. Demikian juga di Danau Kerinci dan Sitinjau Laut dan akan meluas kekecamatan Bukit Kerman, Batang Merangin terus ke gunung Raya,” ungkap iwan pelani .

Dikataknnya, bahwa kita terus berupaya semaksimal mungkin meraih dukungan masyarakat disana.  Apalagi, melihat figur kita pak Adirozal dan pak Ami Taher merupakan tokoh, keduanya taat beragama, pengalaman dan telah terbukti kinerjanya dalam membangun Kerinci,” tandasnya .( Red )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here