Ringankan beban korban bencana di kota sungai penuh, pengurus HKKN galang bantuan

0
232

SUNGAI PENUH,SOI – Pengurus Besar Himpunan Keluraga Kerinci (PB HKK) Nasional turut prihatin dan berbela sungkawa atas Musibah kebakaran yang menghanguskan ratusan ruko dan lapak pedagang,hingga menyebabkan pasangan suami istri meninggal dunia di Kota Sungaipenuh, Rabu (24/1/2018) dini hari.

PB HKK Nasional Melalui surat himbauan nya secara resmi yang ditujukan kepada pengurus HKK tingkat provinsi, HKK tingkat kabupaten/kota, serta pengurus HKK di luar negeri agar segera menghimpun bantuan demi meringkan beban korban bencana di Kota Sungai Penuh. 

Porseda Risman, MBA yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PB HKK Nasional, di compormasi melalui Whatsapss(WA)mengatakan selain surat himbauan secara resmi PB HKK Nasional sendiri juga telah membuka rekening melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI),bagi pihak-pihak yang ingin memberikan bantuan berupa dana. Rekening tersebut dengan nomor 7204-01-009259-53-0 antas nama Khairil Amri, yang jga merupakan bendahara BP HKK Nasional.

,”ya selain bantuan lansung kami juga membuka rekening dan bagi pihak pihak yang ingin membantu silahkan di salurkan bantuan nya ke rekening tersebut,”ucap nya.

Sekjen PB HKKNasional (porseda,red) menambahkan

Bahwa Surat Himbauan tersebut ditandatangi langsung oleh Ketua Umum PB HKK Nasional, Brigjen Pol Drs. H. Syafril Nursal, SH.”pungkas nya.(semestajambi/mi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here