Sadis, Suami Istri di Garut Dibacok dan Disiram Air Keras

0
342
Osin (56), korban penyiraman air keras di Garut, saat ditolong warga.

Garut . Suara Independent.id – Belum usai kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik KPK, Novel Baswedan, kini di Garut, pasangan suami-istri luka parah akibat disiram air keras. Bukan cuma itu, mereka juga dibacok dengan senjata tajam.

Peristiwa mengerikan itu terjadi saat kedua korban sedang berada di kebun, Kampung Patrol, Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan Garut, Kamis kemarin, 25 Juni 2020.

Korban bernama Osin (56) dan Erna (33). Keduanya saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Wanaraja, Kompol Liman Hermawan, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang mengejar pelaku yang diduga cukup dikenali kedua korban.

“Osin menderita luka bacokan dan luka bakar di bagian kepala dan wajah. Adapun istrinya, Erna, menderita luka bakar di bagian leher dan punggung,” ujar Liman, Jumat, 26 Juni 2020.

Usia melakukan penganiayaan kepada kedua korban, kata Liman, pelaku langsung melarikan diri. Hingga hari ini polisi masih terus melakukan pengejaran kepada pelaku yang diduga melakukan aksinya seorang diri.

“Kami rahasiakan identitasnya, supaya tidak terus melarikan diri,” ujar Liman.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan barang bukti berupa kemasan cairan air keras dan gagang golok. “Mohon bersabar kasus ini sedang kami tangani, diharapkan pelaku segera tertangkap,” katanya.

Sumber  Berita : Vivanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here