Sambut TMMD Ke 104, Kodim 0417 Kerinci, Terus Lakukan Sosialisasi

0
181

Sungaipenuh,Suara INDEPENDENT – Rabu (20/2) Kodim O417/Kerinci, melaksanakan sosialisasi dengan masyarakat di desa Sungai Ning, kecamatan Sungai Bungkal, kota Sungaipenuh.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TMMD ke 104 di Wilayah Kodim 0417/Kerinci, selasa 26 Februari mendatang. Kegiatan TMMD ke 104 direncakan akan dibuka oleh walikota Sungaipenuh, dihadiri Danrem 042/GAPU Jambi, Kolonel. Arh Elphis Rudi, MSC, S.S.

Hadir dalam sosialisasi, Kasdim 0417/Kerinci, Mayor Inf. Harpilus, Danramil 417-06/Sungaipenuh, Kapten inf. Yatrizat dan Pasiterdim Kapten Inf. Nasrul, serta sejumlah anggota Kodim 0417 Kerinci. Selain itu, juga hadir Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat  dan Tokoh Agama Desa Sungai Ning. Kegiatan dipusatkan dikantor kepala Desa Sungai Ning.

Dalam sambutannya, Kasdim 0417/Kerinci, menyebut salah satu tujuan dilaksanakan TMMD, untuk membangkitkan kembali rasa Gotong Royong Bersama antara TNI dan Masyarakat. Sehingga, tercipta kemanunggalan TNI dan Masyarakat. Kedepan sebut Mayor Hapilus, diharapkan Masyarakat bisa membantu kelancaran pelaksanaan TMMD.

Tidak jauh berbeda, Danramil 417-06/Sungaipenuh dan Pasiterdim 0417/Kerinci, juga menambahkan hal yang sama. Keduanya, mengajak semua lapisan masyatakat, turut menyukseskan kegiatan  TMMD ke 104 yang akan dipusatkan, dilapangan Rumah Sakit Pratama Sungaipenuh, pada selasa 26 Februari mendatang.

Sementara itu, kepala desa Sungai Ning, didepan masyarakat, mengharapkan semua masyarakat ikut menyukseskan kegiatan TMMD. “Mari kita sukseskan TMMD ini, Masyarakat dan TNI harus manunggal, maka negara Aman dan Damai”, singkat Kades. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here