SANTER ARFENSA , AKAN DAMPINGI ZULHELMI, PILWAKO SUNGAI PENUH.

0
615
SU-AR ( Zulhemi - Arfenza

Suara Independent.co.id- Sungai Penuh Jambi.  Pelaksaan Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh (Pilwako) Desember 2020 mendatang tinggal waktu, Tak kalah menariknya monuper disertai kegiatan mereka lakukan Untuk mendapatkan dukungan serta simpatisi dari masyarakat.

Salah satu manuper yang dilakukan kandidat Cawako Sungai Penuh, menetukan pasangan pendampingnya, santer kuda hitam kandidat Zulhelmi, telah menetukan pasangannya Arfensah matan sekda Kota Sungai penuh bakal baju  mendamping Zuhlemi.

“ Dari informasi dilapangan,  bahwa Arfensah berpeluang besar  akan mendapingi Zulhelmi,  maju pada wako sungai penuh Desember mendatang.

Seperti  dikemukakan oleh timses, bahwa dukungan dari partai pengusung, sangat respek terhadap pasangan Zulhemi dan Arfensah (ZU-AR). Dalam waktu dekat pasangan cawako ini akan kita umumkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Sungai Penuh.”kata Ardi Timses Zulhemi

Dia menyebutkan, bahwa dipastikan partai bakal mengusung kedua pasangan  Zu-Ar ini, kemungkinan besar Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Kesejateran Sosial (PKS) dan  Partai Hanura, ketiga partai  santer diisukan bakal menjadi perahu ZU-Ar wako sungai Penuh Desember 2020.

“ Santernya isu pasangan ini bakal maju, mendapat tanggapan positif dari berbagai dari  tokoh masyarakat kota sungai penuh, seperti dijelaskan oleh Wardi Dpt, kita sangat mendukung pasangan ZU-AR, dapat dilihat dari lantar belakang keduanya, suatu perpaduan yang sangat tepat,” Jelas Wardi

Seperti Arfensa, dari latar belakang birokrat, dan jabatan terahkirnya sebagai Sekda Kota Sungai Penuh, tentunya bisa diharapkan dapat membatu Wako dalam membenahi Adminstrasi di lingkungan Kota Sungai Penuh yang lebih  professional dan proposonal, Katanya.

Hal yang sama juga dikemukakan oleh Dr. Karuddin.SH.MH, dari Akademisi, sangat tepat bila ZU-AR berpasangan maju pada Wako Sungai Penuh Desember 2020 mendatang. Seban keduanya memiliki kemampuan dan bisa saling mengisi, saya yakin. Zulhelmi bila jadi Walikota akan berbagi tugas dengan Wakilnya, untuk membenah Kota Sungai Penuh lebih baik lagi kedepannya

“Iya keduanya pasti komitmen dalam menjalankan roda pemerintahnya, Karena dapat dilihat dari  kepedulian mereka disaat warga mengalami kesusahan, itu bukan basa basi atau servis livstip, demikian juga Arfensa bagi kalangan biro krat dilingkungan Pemerintahan kota sungai penuh sudah sangat mengenal dengan baik,”Kata Karuddin.(Edy/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here