Breaking News, Sat Pol – PP Kota Sungaipenuh Tertibkan PKL Di Trotoar Lapangan Merdeka

0
665

Sungaipenuh, Suara Independent- Sebagai Praja Wibawa Peneggak Perda . Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol – PP )  Kota Sungaipenuh hari ini Rabu ( 20/02/2019) melaksanakan  penertiban  terhadap para PKL yang masih mendirikan lapak dan mengunakan Trotoar di sepanjang Area lapangan merdeka, depan toko mas Syofiah Munir , Kantor PLN dan Kantor Camat Sungaipenuh .

Kasat Pol PP Kota Sungaipenuh Palgunadi, SP saat dikonfirmasikan mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana yang diamanahkan oleh Perda No.2 Tahun 2013. Pasal 7.Huruf .K. Setiap orang dan / atau Badan Dilarang Mempergunakan Jalan Trotoar ,Jalur Hijau, dan Tanaman Selain Bagi Peruntukannya, dengan dasar inilah kita bergerak dan melaksanakan penertiban,” ungkapnya

” Hari ini kita turun lansung kelapangan mengeksekusi , karena sebelumnya telah diberitahukan baik lisan maupun secara tulisan bagi para PKL untuk tidak lagi mendirikan lapak mengunakan Trotoar sebagai lokasi berjualan.

Dikatakannya, menindaklanjuti pemberitahuan tersebut, maka pada hari ini kita  turun lansung menertibkan , ” bagi PKL yang tidak mau membongkar lapaknya  secara sendiri , maka dibongkar secara paksa ,” terang Palgunadi.

Pantauan Suara Independent dilapangan pada kegiatan eksekusi  penertiban ini Sat Pol – PP menurunkan sekitar 1 Peleton personil , penertiban berlangsung aman ,tertib,  dan lancar  ( Deni) Suara Independent melaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here