Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417 Kerinci Bergotong Royong Membangun Jamban Warga

0
170

Sungai Penuh,- Suara Independent  Personel Satgas TMMD hari ini bergotong royong membantu melanjutkan pembuatan jamban di rumah bpk Dodi Rt/Rw 01/01 warga Desa Sungai Ning,Kec. Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Kegiatan pembangunan jamban ini merupakan bentuk kepedulian satgas TMMD dengan warga setempat yang merupakan Desa tempat tinggal Satgas TMMD, hal ini juga merupakan suatu bentuk kemenunggalan TNI dan Rakyat yang peduli akan kesulitan rakyat akan taraf hidup sehat.

Tampak di samping rumah pak Dodi anggota Satgas bergotong royong menggali dan memasang batu bata lobang pembuangan untuk jamban.

Disampaiakan oleh bapak Dodi”mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak bapak TNI yang sudah bersusah payah membantu pembutan jaban bagi keluarga kami, biasanya keluarga kami selama ini menggunakan sungai tempat pembuangan air besar, dengan adanya bapak tentara sehingga kami bisa mengunakan jamban tersebut dengan cepat dan tidak lagi pergi kesungai,” ujarnya Kamis ( 7/ 3 / 2019 ) (TMMD 0417/KRC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here