Satgas TMMD Kodim 0417 Kerinci Sholat Jum’at Bersama Warga Desa Sungai Ning

0
173

Sungaipenuh , Suara Independent – Disamping melaksanakan tugas,  Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci juga tidak lupa  melaksanakan lewajibannya sebagai Allo.SWT melaksanakan  Sholat Jum’at bersama dengan Masyarakat bertempat di Masjid Al Ijtihad Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal, Jumat (8/3/2019)

Usai melaksanakan sholat Jum’at  Satgas TMMD ke 104 Kodim Kerinci bersama dengan masyarakat desa sungai Ning lansung melaksanakan ramah tamah dengan takmir masjid setempat.

Kepada wartawan, Lettu Inf Sempritno Pasi Intel Kodim 0417 Kerinci, mengatakan, pertemuan dengan warga dan takmir masjid merupakan bagian dari pelaksanaan TMMD.

Lanjutnya, TMMD tak hanya berisi tentang pembangunan fisik namun juga menyasar kepada pembangunan non fisik seperti peningkatan jiwa nasionalisme, keagamaan, hingga upata pencegahan narkotika.

“Dengan berbaur dengan masyarakat, kita dapat menyampaikan pentingnya kegiatan TMMD ini untuk kemajuan bangsa khususnya warga sekitar,” jelasnya.

“Alhamdulilah, karena ada TMMD,  masjid kami menjadi lebih ramai,” ucapnya.

“Pada kesempatan ini juga kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, karena program TMMD telah memberikan alokasi pembangunan sarana umum yang berada di wilayah kami dan saat ini proses pengerjaannya sedang berjalan,” tuturnya. (TMMD 0417/KRC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here