SDN.142/ III Pengasi Lama Butuh Pagar

0
441

Komite Diminta Berperan Aktif “

Kerinci,SI – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 142/III di Desa Pengasilama  Kecamatan Bukit Kerman  Kabupaten Kerinci  membutuhkan bantuan pemagaran sekolah.  Hal itu, dinilai penting untuk menjaga kamanan aset sekolah dan kenyamanan warga belajar.

Akibat tidak dipagar sekolah yang berada beberapa meter dari pemukiman warga, kini kerap terganggu berbagai jenis hewan peliharaan yang leluasa masuk ke dalam pakarangan sekolah.

” Ya, pemagaran sekolah itu salah satu prioritas kami sebab, kalau tidak banyak hewan peliharaan masuk serta sulit untuk membuat taman,” kata Alpahdi, S.Pd Kepala SDN.142/III kepada suaraindependent belum lama ini.

Dikatakannya, pembangunan pagar sangat penting dilakukan karena dapat mendukung proses belajar mengajar khususnya bagi kenyamanan para siswa,” tuturnya.

Selain itu, dengan kondisi sekolah saat ini dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.” Apalagi sekolah berada dipemukiman warga. Karena itu, kami berharap pemerintah yang berkompetent bisa memperhatikan kebutuhan sekolah ini,” jelasnya.

Disampaikan, dalam hal ini kita berharap kepada ketua komite  untuk membantu kedala-kendala yang saat ini sedang dihadapi sekolah,” mari kita duduk bersama untuk mecari solusi bagaimana ini bisa tercapai seperti yang kita harapkan, setidaknya mengantisipasi kondisi jelang adanya perhatian dari pemerintah  daerah,” Paparnya

” Untuk itu kita menghimbau mari kita secara bersama-sama mencari jalan keluar yang terbaik, jelang ada perbaikan dari Pemerintah untuk sementara waktu,mari kita bangun secara bersama – sama meski sederhana ,karena kebutuhan pagar sekolah menjadi prioritas kita semua untuk menjamin kenyamanan belajar,” ungkapnya ( Yuni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here