Selesaikan Pekerjaan Hingga Awal Tahun 2018, Perusahaan Ini Kembali Menangkan Tender Proyek di Lapangan KONI Tanah Kampung Kota Sungai Penuh

0
596

SUNGAIPENUH, SI – PT.  Air Panas Semurup kembali memenangkan proyek pembangunan lanjutan stadion KONI Tanah Kampung, dalam pekerjaan penambahan tribun,   Kota Sungai Penuh.

Berdasarkan pengumuman pemenang tender melalui LPSE Kota Sungaipenuh, PT.  Air Panas Semurup menang tender dengan penawaran harga Rp.  6,118 M dari HPS Rp.  6,18 M. Tahun 2017 lalu,  perusahaan tersebut Diketahui tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu,  sehingga dilakukan,  sehingga pekerjannya dilakukan penambahan pekerjaan diawal tahun 2018.

Saat penambahan waktu, Kepala inspektorat mengaku tidak mengetahui adanya pemberian penambahan waktu oleh Dinas Pekerjaan Umum.

Menariknya,  meski tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu,  perusahaan itu kembali dipercaya untuk pengerjaan lanjutan.

Ketua Pokja ULP Dinas PU Kota Sungai Penuh dikonfirmasikan membenarkan perusahaan PT Air Panas Semurup sebagai pemenang tender.  Dirinya, mengaku mengetahui perusahaan itu tahun 2017 lalu mengerjakan proyek yang sama yang dilakukan tidak tepat waktu. “Iya, Untuk soal itu saya no komen.  Tanya saja ke PPKnya, ” ujarnya singkat.

Kadis PU Kota Sungai Penuh, Martin Khapiasa,  ST,  MT mengaku belum mengetahui perusahaan pemenang terder tersebut.  Namun,  dia mengungkapkan,  kalaupun perusahaan sebelumnya kembali memenangkan tender, dia menyambut baik .“Ntahlah (PT Air Panas Semurup yang menang lelang). Saya belum tahu.

Secara tanggung jawab bagus yang lama,  kalau terjadi rusakkan bisa tanggung jawab langsung, ” ujarnya singkat. ( edi/fyo)

Sumber : Kayonews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here