Semarak, ADAM Kembali Gemparkan Kerinci Pengukuhan 1000 Tim Tiga Kecamatan Berlansung Sukses

0
212

KERINCI, SI – Semakin Solid  setelah mengemparkan masyarakat 9 Desa se – Kecamatan Batang Merangin beberpa waktu yang lalu, kini pasangan ADAM ,kembali menyusun  kekuatan – kekuatan yang luar biasa  sudah tidak diragukan lagi disetiap penjuru wilayah  dalam Kecamatan Kabupaten Kerinci,  bahkan sampai kepelosok desa -desa Kabupaten Kerinci

Desa Batang Sangir Kec Kayu Aro, Sabtu 17/03/2018, Pasangan Calon Bupati Krrinci, Dr H Adi Rozal bersama Calon Wakil Bupati Kerinci, Ir H Ami Taher Kukuhkan seribu Tim Pemenangan ditiga Kecamatan.

Tidak tanggung  – tanggungnya semaraknya acara ini di hadiri lansung  oleh Dipo Ilham Djalil wasekjen DPP PAN Staff Ahli DPR RI bersama 100 orang simpatisan Militan Adi – Ami.

Disamping dihadiri  Waka Sekjen DPP PAN juga turut hadir para tokoh paguyuban Adat Jawa –  Kerinci yang berada di Tiga Kecamatan wilayah Kayu Aro

Informasi yang diterina SI  acara pengukuhan berlansung sukses dan lancar

Dalam acara pengukuhan seribu Tim tersebut salah seorang tokoh Adat Jawa Kayu Aro mengatakan mereka optimis untuk memenangkan Adi – Ami di tiga Kecamatan Kayu Aro.”Kami atas nama tokoh masyarakat Jawa Kayu Aro yakin bisa memenangkan Pak Adi Rozal dan Pak Ami Taher Di kayu Aro, karena beliau berdua ini agamais, berpengalaman dan santun. Dan selama Pak Adi Rozal Menjabat Bupati kami merasakan dampak positifnya terhadap harga pertanian dan jalan pertanian yang ada di Kayu Aro, beliau (Adi Rozal – red)  benar – benar berpihak kepada para petani,” ucapnya.

Dalam sambutannya,  Adi Rozal menyampaikan bahwa untuk pertanian merupakan salah satu dari 10 program unggulan Adi – Ami, Kayu Aro merupakan sumber produksi pertanian terbesar di Provinsi Jambi khususnya untuk tanaman kentang, cabe dan sayur mayur lainnya.”Kayu Aro merupakan Sumber produksi hasil pertanian terbesar di Provinsi Jambi. Untuk infrastruktur sudah begitu banyak jalan – jalan akses pertanian yang sudah kita buka, kemudian bantuan langsung untuk para petani baik itu kentang, cabe, dan bawang. Dulu kentang, masyarakat hanya bisa menanam dengan bibit di atas G4, sekarang sudah bisa menanam dengan bibit Gnol, begitu juga dengan harga pasar kita sudah membuat sertifikat (hak paten) komoditi pertanian kita atas nama Kab Kerinci sehingga orang tau bahwa ini produksi Kab Kerinci dan yang tak kalah penting adalah harga bisa stabil dan bahkan bisa naik terus,” terang Adi Rozal.

Lanjutnya, bahwa komitmen dia Bersama Ami Taher untuk Kedapan bagaimana memaksimalkan lagi yang sudah ada, dengan di bekali pengalaman dan relasi yang luas mereka yakin dan optimis bahan komoditi asli kerinci bisa bersaing di pasar global dan tiga Kec di Kayu Aro bisa menjadi Destinasi wisata Agro Nasional yang menyuguhkan alam dan pemandangan yang asri serta pertanian yang modernt”tutupnya ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here