Semarak Dies Natalis Ke-18 STIE Sakti Alam Kerinci, Pupuk Semangat Kebersamaan.!!

0
229
SUNGAIPENUH, SI- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) yang ke-18 tahun, STIE Sakti Alam Kerinci menggelar berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba Master Of Ceremony (Mc), Pidato, Lomba Mahasiswa wirausaha, lomba karya tulis, dan lomba putra-putri kampus, Olimpiade Ekonomi, dan lomba lainnya. Peserta lomba dikuti oleh para civitas akademika dan mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci.
Acara dengan nama kegiatan, “Semarak Dies Natalis Ke-18 STIE Sakti Alam Kerinci” ini diselenggarakan dikampus satu STIE-SAK Jln. Jendral Sudirman Kota Sungaipenuh Jumat, (10/8/2018) dan dihadiri oleh Pihak yayasan STIE-SAK, segenap civitas akademika, Para dosen, ratusan mahasiswa-mahasiwi STIE Sakti Alam Kerinci dan para tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Ketua STIE Sakti Alam Kerinci, DR. Alvia Santoni, MM menyebutkan, pada acara Dies Natalis yang Ke-18 ini pihak kampus sengaja mengusung tema, “PEDULI, SEHAT, CERDAS BERSAMA STIE SAKTI ALAM KERINCI”.
Pria yang dikenal sukses didunia akademisi ini juga mengatakan dalam sambutannya, bahwa dengan tema yang diusung tersebut kita dapat memaknai kembali tujuan pendidikan sebagai ujung tombak pembangunan sumber daya manusia dan STIE Sakti Alam Kerinci dalam bingkai Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Dr. Alvia Santoni juga menjelaskan acara Dies Natalis yang Ke-18 kali ini bertujuan, agar melalui kegiatan Dies Natalis, kita menemukan konsep-konsep strategis yang berkaitan dengan pemaknaan kembali tujuan pendidikan STIE Sakti Alam Kerinci dalam bingkai Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam menghadapi tantangan di era revolusi.
Serta memupuk semangat kebersamaan dikalangan civitas akademika, stakeholders, alumni dan masyarakat luas dalam mempertahankan dan meningkatkan peran STIE Sakti alam Kerinci sebagai lembaga yang ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa mealui pendidikan.
Acara dies natalis yang ke-18 STIE Sakti Alam Kerinci ini akan berakhir pada acara puncak yang akan diselenggarakan pada minggu, (19/8/2018) mendatang di lapangan merdeka kota sungaipenuh.
Acara terbuka untuk umum dan akan menghadirkan berbagai program menarik diantaranya cek kesehatan gratis, dan berbagai macam perlombaan yang bisa diikuti oleh umum dan tentunya pihak kampus menyediakan hadiah untuk peserta pemenang lomba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here