Semaraknya HUT TNI Ke-73, Kodim 0417Kerinci Tahun 2018

0
219

Kerinci- SI – HUT TNI yang Ke-73, Kodim 0417 Kerinci menggelar turnamen pertandingan Bola Basket “Dandim Cup” tingkat SLTP dan SLTA sederajat serta tingkat Umum Se-Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci.

Acara diawali dengan perhelatan upacara yang dilaksanakan di halaman Makodim 0417/Kerinci, Senin (17/09).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol. Inf Gambuh Sri Karyanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan ini

Kepada peserta dan penonton, Komandan Kodim juga berharap untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, tanpa kekerasan dan tanpa hal-hal yang bisa merusak sendi-sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportifitas itu sendiri.

“Ajang pertandingan ini merupakan salah satu ajang pengukuran kemampuan masing-masing tim, karena itu adalah wajar bila nantinya ada tim yang menang dan yang kalah,” tegas Komandan Kodim.

Lebih jauh Komandan Kodim juga mengharapkan dalam pertandingan ini akan muncul klub-klub serta pemain-pemain muda berkualitas yang dapat mengharumkan nama Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk di tampilkan dalam skala event yang lebih tinggi lagi.

“Keikutsertaan seluruh pemain ini tidak saja akan semakin meningkatkan prestise event ini, namun juga akan bisa memacu prestasi para pemain lokal,” kata Dandim menambahkan.

Pertandingan Bola Basket Dandim Cup ini digelar dengan diikuti oleh 27 tim Putra dan Putri terdiri dari Tingkat umum 8 Tim, Tingkat SMP 10 Tim, Tingkat SLTA 9 Tim. Kemudian ditambah dengan tim kehormatan dari Bangko dan daerah lainnya ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here