Silaturahmi Bersama Walikota Sungai Penuh, PB HKKN Bawa Alwin Kincai

0
283

SUNGAIPENUH, SI  -Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (PB HKKN) bersama rombongan menggelar silaturahmi dengan Walikota Sungai Penuh di rumah dinas di Sungai Penuh, Kamis malam (10/5).

Pengurus PB HKKN ini disambut baik oleh Walikota Sungai Penuh dengan menggelar beberapa kegiatan, yakni makan malam dan acara hiburan.

Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PB HKKN yang telah bersilaturahmi di rumah dinasnya di Sungaipenuh.

“Selamat datang pengurus PB HKKN beserta rombongan di tanah kelahiran.  Silakan menikmati makan malam dan hiburan,” kata AJB.

Ketua PB HKKN, Brigjen Pol Safril Nursal dalam sambutannya mengatakan, tujuan datang adalah untuk bersilahturami dengan Walikota Sungai Penuh,  masyarakat Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Saya sudah 10 tahun tidak menginjak tanah kelahiran. Dalam perjalanan saya melihat jalan sudah bagus semua, tidak seperti dulu yang banyak lobang – lobang,” katanya.

Dikatakannya lagi, bahwa kembalinya warga perantauan ke Kerinci merupakan wujud kepedulian terhadap tanah kelahiran mereka.

“Malam ini kita cuma silahturami, untuk ngobrol-ngobrol masalah pariwisata Sungai Penuh dan Kerinci mungkin besok di kantor Walikota,” sebutnya.

Menurut dia, PB HKKN juga membawa atlet MMA yaitu Alwin Kincai yang biasa dipanggil Macan Kincai.

“Selama ini kita cuma melihat di TV, sekarang Alwin sudah pulang ke tanah kelahiran,” pungkasnya.( Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here