STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh Kerinci Gelar PKKMB Tahun Akademik 2018

0
644

KERINCI SI-Dalam Rangka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademi 2018/2019 Sekolah Tinggi Ilmu Adminitrasi (STIA) Nusantara Sakti Sungai Penuh – Kerinci Gelar Pelaksanaan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru).

Kegiatan Yang diselengarkan pada hari Ini Kamis 20 September – 22 September 2018 ini di Gelar di Aula Kampus 2 STIA Nusa Desa Tambak Tinggi Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci Resmi dibuka langsung Oleh Ketua STIA Nusa Murlinus SH MH.

Tampak Hadir di Acara Segenap Civitas Akademika Kampus STIA Nusa, Staf, Presiden Mahasiswa STIA dab Segenap Pengurus dan Seluruh Peserta Mahasiswa baru.

Ketua STIA Nusa Sungai Penuh Kerinci, Murlinus SH MH dalam arahan dan sambutanya sekaligus membuka secara resmi PKKMB tahun Akademik 2018 mengatakan ” PKKMB merupakan Sebuah Rutinitas Pada Setiap penerimaan mahasiswa beru. Dengan itu dengan adanya PKKMB ini merupakan upaya untuk penyesuain terhadap dunia kampus STIA Nusa dan rasa cinta terhadap almamater kampus,” ujar Ketua.

Ia juga mengharapkan dengan digelarnya acara PKKMB Tahun 2018 ini bisa menjadikan ” mahasiswa yang kritis dan dinamis dalam kehidupan mahasiswa dengan itu bisa mewujudkan visi stia nusa dan menjunjung tinggi Tri darma perguruan tinggi,” Tutupnya. (AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here